Jumat, 27 November 2009

TAMARA BLESZYNSKI Dibayar Ratusan Juta Tampil Hot

#



TAMARA Bleszynski (35) sudah hampir dua tahun tidak tampil di televisi dan film layar lebar. Namun tidak lama lagi, dia akan muncul dalam sebuah film bergenre horor-thriller, Air Terjung Pengantin dengan aksi yang mendebarkan. Janda Teuku Rafly Pasya ini akan tampil syur, hanya mengenakan pakaian renang two piece alias bikini.

Kabarnya, untuk bisa membuat Tamara berbikini, pihak Maxima Pictures harus merogoh ratusan juga. Hal itu diungkapkan sang produser Odi Mulya Hidayat, saat dihubungi lewat telepon, Kamis (26/11/2009). Namun Odi enggan menyebut angka pastinya. "Saya nggak bisa ngomong berapanya, tapi yag pasti ratusan juta kok," ujarnya.

Odi mengakui kalau Tamara pantas mematok harga selangit untuk tampil di film garapan Rizal Mantovani itu. Untuk berperan sebagai Tiara, Tamara memamerkan tubuhnya yang hanya berbalut bikini atau lingerie di banyak adegan.

"Wajarnya lah kalau dia minta segitu, ia main sesuai dengan naskah," jelasnya. Penampilan Tamara kali ini berbeda karena ada sejumlah adegan menantang dengan memamerkan keindahan bentuk tubuhnya. Bukan itu saja, wanita yang pernah mendapat artis berpayudara terindah dari sebuah majalah dewasa ini pun akan melakukan sejumlah adegan mesra.

"Benar, aku bermain dalam film bergenre horor yang ada adegan mesranya. Tapi, dalam film itu aku bukan cuma sebatas pamer tubuh, adegan-adegan itu ada karena memang tuntutan alur cerita," kata Tamara saat ditemui di sebuah restoran di kawasan Tebet, baru-baru ini.

Peran seperti ini belum pernah aku dapat sebelumnya. Ini tantangan sekaligus seni yang bagus, jangan hanya melihat dari segi negatifnya karena ini bukan film porno atau hanya menampilkan sebuah kevulgaran, katanya lagi.

Tampil berani seperti hanya mengenakan bikini di pantai dan di kamar tidur, kata Tamara, bukan karena dia ingin mengeksploitasi bentuk tubuh, pekerjaan apappun butuh totalitas, dan apa yang dilakoninya dalam film Air Terjun Pengantin adalah bagian dari profesionalitas kerja.

"Jika nanti penonton melontarkan anggapan atau persepsi bermacam-macam, aku enggak masalah dan enggak terganggu. Sebab, itu semua kembali ke orang yang menilai. Selama ini aku menganggapnya biasa saja. Memang orang melihat aku seksi dan sensual? Kayaknya aku enggak seperti itu," ujar Tamara.

Ini ada cuplikan atau trailer di link ini, silahkan klik disini.

0 komentar:

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP